You Are Reading

0

[PC GAME] FootLOL 2013 Epic Fail League

Febio Selasa, 25 Februari 2014 ,

Berbicara mengenai olahraga paling populer di muka bumi, kita langsung tertuju ke sepakbola. Di dunia game sendiri olahraga ini juga mendominasi. Para gamer pasti tidak asing dengan game sepakbola besutan Konami yaitu PES (Pro Evolution Soccer) dan maha karya dari EA yaitu FIFA. Namun pada post kali ini kita tidak akan membahas kedua game tersebut. Game sepakbola ini sangat berbeda dikarenkan lebih fokus ke sisi casual dan fun. Mari kita bahas game ini dimulai dengan:




1. System Requirements

Processor: Pentium - 500MHz or better
RAM: 64MB DirectX Version: 9.0 or above
OS: Windows 8, Windows 7, Windows XP and Vista

Game ini tidak memerlukan spek yang "wah" sehingga dapat dinikmati oleh gamer dengan komputer dengan kemampuan yang "pas-pasan"

2. Gameplay


Berbicara gameplay game ini, unsur sepakbola jelas menjadi acuan. Seperti pada game sepakbola pada umumnya, kita dapat memilih tim dari berbagai negara seperti Spanyol, Jerman, Italia, Perancis, Brasil, dan sebagainya. Selain itu kita juga dapat melakukan "kostumisasi" mata dan kepala pemain kita dengan menggunakan berbagai tipe mata, topi, mahkota raja, rambut, sorban, dll untuk membuat tim kita lebih unik.



Lanjut ke unsur "pembeda" dengan game sepakbola pada umumnya, yaitu kita dapat menggunakan skill-skill tertentu dalam setiap pertandingannya. Skill-skill ini bukan skill-skill teknik mengolah atau menendang bola seperti roulette, over-head kick, cross-over, dll. Tetapi bisa dikatakan sebagai "senjata" tim kita. Skill-skill yang ada diantaranya kemampuan kita untuk menaruh mine (ranjau) di lapangan, memanggil UFO, mengeluarkan meteor, memunculkan sapi liar, mengundang fans ke lapangan, menggeser posisi gawang, dan sebagainya. Menarik bukan? Inilah sisi unik dari game ini!



Selain itu, jangan kira kita menggunakan skill-skill tersebut dengan tujuan untuk meraih kemenangan saja. Itu salah! Selain mengincar kemenangan, pada tiap pertandingan terdapat tujuan lain, yaitu mengatur skor pertandingan! Terdengar gampang namun sebenarnya cukup suit dan menantang. Silakan coba sendiri!


3. Screenshot dan Link Download


Download Here

https://drive.google.com/uc?export=download&confirm=no_antivirus&id=0B1Yexx49myPwTXh4MHQ4WEJHcEU

or

http://www.tusfiles.net/pecwwzrquwca

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 InfoKabayan