You Are Reading

0

[Fakta] Kumpulan Kode Rahasia Yang Perlu Anda Ketahui

Febio Kamis, 09 Desember 2010 ,
Sebenarnya penulis sangat sibuk dengan dunia nyata, tapi demi mengupdate InfoKabayan ini, penulis menyempatkan diri untuk kembali sebentar ke dunia maya. kali ini penulis datang untuk membagikan Anda sebuah suguhan berupa kode rahasia. Kode-kode rahasia ini umumnya berlaku di tempat-tempat tertentu ataupun di situasi tertentu. Silahkan dibaca lebih lanjut untuk mengetahui kode-kode rahasia yang mungkin kita belum mengetahuinya.


1. OSCAR
Kode rahasia OSCAR ini sering digunakan di dunia kelautan. Kode ini memiliki pesan bahwa ada seseorang yang pergi ataupun hilang di tengah laut.

2. DELTA
Kode rahasia ini digunakan di dunia kelautan dan penerbangan. Kode ini berarti ada suatu bahaya biologis yang berada di dalam suatu pesawat ataupun kapal.

3. ALPHA
Kode ini memiliki makna bahwa adanya keadaan darurat dalam hal medis.

4. ADAM
Kode merupakan kode standar internasional yang diartikan sebagai pertanda bahwa ada "anak hilang". Dulunya kode ini sering digunakan di mall/pusat perbelanjaan.

5. DOCTOR BROWN
Kode ini jika di dunia kedokteran berarti memberitahukan bahwa ada penyerangan terhadap dokter/perawat oleh orang luar atau pasien di suatu rumah sakit. Kode ini diperuntukkan untuk petugas keamanan.

6. DOCTOR ALLCOME
Sama seperti kode sebelumnya, dipakai di rumah sakit. Kode ini berarti memanggil semua dokter atatu petugas medis yang sedang tidak bekerja untuk diminta bantuannya.

7. DOCTOR FIRESTONE
Kalau ini mungkin sudah bisa ditebak. Kode ini mengindikasikan adanya kebakaran di rumah sakit.

8. DOCTOR STRONG
Kode ini memberikan info bahwa ada pasien yang berasal dari kepolisian,pemadam kebakaran atau dokter yang membutuhkan perawatan.

9. BLACK
Selanjutnya kode yang diambil dari nama-nama warna. Kode BLACK ini di dunia militer diartikan bahwa adanya serangan,penyandraan,ataupun teror bomb.

10. GREY
Kode ini memiliki arti bahwa adanya perkelahian tanpa senjata. Selain itu di dunia transportasi kode rahasia ini berarti cuaca buruk.

11. GREEN
Kode "HIJAU" ini berarti evakuasi. Di beberapa negara berarti adanya tindakan kriminal yang menggunakan senjata api.

12. PINK
Warna favorit untuk kalangan hawa ini jika dijadikan kode rahasia berarti adanya dokter yang terkontaminasi oleh bahan kimia yang berbahaya. Selain itu juga dapat berarti adanya pasien yang overdosis.

13. YELLOW
kembali untuk dunia kesehatan. Kode ini berarti bahwa adanya pasien yang hilang atau kabur dari rumah sakit.


Semoga bermanfaat....

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 InfoKabayan