You Are Reading

19

Berbahaya dan Berakibat Fatal Jika Bagian Tubuh Ini Dipukul

Febio Minggu, 17 April 2011 ,
Jangan sekali-sekali memukul bagian-bagian tubuh kita yang terdapat di daftar di bawah ini kecuali jika memang harus dilakukan seperti melawan penjahat :D. Kenapa? karena jika untuk main-main bakal menimbulkan efek yang tidak main-main. bagian tubuh tersebut jika dipukul akan mengakibatkan individu tersebut dapat mengalami kerusakan pada organ bahkan sesuatu yang tidak diinginkan (baca: meninggal dunia). Maka dari itu disarankan jika hanya sekedar untuk bercanda dan sebagainya jangan pernah memukul bagian tubuh ini. Berikut daftar teratas bagian tubuh tersebut:

1. PERUT
Sekilas, secara umum perut adalah bagian yang aman. Tetapi jangan salah sangka bila perut terpukul juga berakibat fatal. Karena di dalam perut ada lambung. Bila lambung terluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuat bisa menyebabkan muntah darah.


2. PUNGGUNG
Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat-kuat bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan cara operasi.

3. DADA
Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.

4. DAGU
Pasti anda bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.

5. HIDUNG
Hidung terdiri dari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bila sudah rusak akan mengganggu pernapasan.

6. TELINGA
Telinga juga terdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul??? Bila telinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuat pusing dan akhirnya pingsan.

7. MATA
Ini cara yang ampuh untuk melumpuhkan lawan hanya dengan 2 serangan dalam waktu yang singkat. Mata adalah indra penglihatan satu-satunya kita. Bila mata dipukul kuat-kuat, mata akan rusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.

8. KEPALA
kepala kita berguna melindungi otak. Jangan sesekali coba2 pukul kepala (kecuali terdesak), karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkan gagar otak. Dan bila udah bener-bener parah, korban / lawan akan mati seketika.

9. BELAKANG LEHER
Dibelakang leher terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kita tidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.

10.ALAT KELAMIN
Kalian pasti sudah tahu, ini bagian vital yang paling parah bila terpukul. Sebagai contoh alat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkan mandul.

11.JAKUN
Jangan sekali-kali pukul bagian ini, kecuali dalam keadaan terdesak. Coba agan tekan dikit saja jakun / leher anda. Akan terasa sakit. Apalagi dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan rusaknya sistem pernafasan, pencernaan dan pita suara akan rusak dan korban pun bisa mati.

Artikel Terkait



19 komentar:

DAFFA mengatakan...

Aku telah memukul bagian perut adikku dengan keras saat dia susah belajar

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Bangga?

Unknown mengatakan...

Kepala belakng saya pas dileher belakng pernah ken pukul sekarang kepala ku sakit dan ada kayk rasa yg tidk enak dikepla belakng......kenapa dengan kepala saya atau perlu ke dokter

Anonim mengatakan...

Aku sering memukul dada sebelah kiriku ketika sedang emosi

Unknown mengatakan...

Sama:)

Unknown mengatakan...

Dadaku sakit karena ditonjok pacarku. Apakah hrus periksa?

Unknown mengatakan...

lebih baik kedokter agar bisa dilihat, kemungkinan bisaterkena saraf dikepala

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dodo mengatakan...

lebih baik anda pergi menemui psikiater , atau anda bercerita masalah anda ke orang yang dipercaya namun saya sarankan lebih baik ke psikiater, gapapa ke psikiater saya juga pernah inshallah hasilnya akan lebih baik

dodo mengatakan...

Unknown25 November 2018 01.32
jika sakitnya berkepanjangan seperti 1 minggu maka hrus dhrus diperiksa, akan lebih baik jika diperiksanya di hari ke 6 atau 7 setelah terjadi kontak fisik cmiw

Unknown mengatakan...

Aku emosi min aku mukul dada cowokku berkali kali aku takut terjadi apa apa langsung aku baca sekeyika nangis min. Aku iba aku menyesal

Unknown mengatakan...

Saya sering memukul dada dan kepala saat sedang depresi

Anonim mengatakan...

Apa Sihh Gaje Kalii andaa

Unknown mengatakan...

Anak teman saya di pukul punggung nya oleh teman nya berkali" dan mengeluarkan darah dr mulut dan hidung... apakah itu berbahaya

simpanan pejabat mengatakan...

saya sering dipukul oleh kemiskinan

Anonim mengatakan...

Bapakku memukul punggung ku ketika aku lgi baca Qur'an, 2jam setelah kejadian punggungku jadi berat... Ada yg tau kenapa??

Unknown mengatakan...

@DAFFA GOBLOK

Unknown mengatakan...

Gw pernah dipukul pacar diperut karna gw gangguin dia 😪

Posting Komentar

 
Copyright 2010 InfoKabayan