You Are Reading

1

[Picture] Kumpulan Kotak Sampah Terunik Dan Tercanggih

Febio Jumat, 10 Desember 2010 ,
Kalau berbicara mengenai sampah mungkin banyak yang sudah jenuh. Sampah dibagi menjadi dua yaitu non-organik dan organik dan seterusnya hingga kita sudah hapal di luar kepala. Bagaimana jika kita berbincang-bincang mengenai penampung sampah tersebut? Mungkin bisa dijadikan obrolan yang unik. Kotak sampah yang kita kenal biasanya berbentuk kotak atau oval terbuat dari plastik. namun ternyata ada banyak sekali kotak sampah yang sangat unik dan canggih di bumi ini. Berikut diantaranya:
1. Touchless Automatic Trash Can












Jika kita hendak membuang sampah kemudian melihat kotak sampah tersebut kotor, mungkin niat kita untuk membuang sampah dapat hilang. Tetapi dengan kotak sampah ini kita tidak perlu takut untuk membuka kotak sampah. Kotak sampah ajaib ini dapat membuka sendiri jika tangan kita berada di atasnya. Bagaimana bisa? Sensor infra merah adalah jawabannya. Harga kotak sampah bersensor infra merah ini berharga kurang lebih $80 Dollar.

2. Barcode Trashcan












Kotak sampah ini merupakan salah satu yang canggih. Dilengkapi dengan kemampuan menganalisa barcode suatu barang, kotak sampah ini dengan cepat menentukan barang tersebut tergolong sampah yang berjenis apa.
3. Star Wars R2-D2 Trash Can 












Kotak sampah ini terlihat sangat canggih jika dilihat dari luar. Namun ternyata kotak sampah ini hanyalah kotak sampah biasa yang berntuk robot yang cukup terkenal di film Star Wars.
4. Crusader’s Great Helm Gothic Trash Bin











Kotak sampah yang berntuk helm ksatria di abad 12 ini menjadi gaya tarik tersendiri. Cocok bagi penggemar film perang pada masa tersebut.
5. Expanding Office Bin










Sepintas tidak ada yang unik dengan kotak sampah ini. Namun jika telah berisi banyak sampah, kotak ini akan mengembang dibagian tengahnya.

6. Ovetto Bin












Kotak sampah ini merupakan rancangan seorang Italia yang mendukung lingkungan hidup.

7. Garbage Pin


















Kotak sampah atau lebih cocok disebut kantong sampah mini ini dapat menjadi alternatif bagi kita yang sering pergi berjalan-jalan. Tidak perlu mencari kotak sampah jika ingin membuang bungkus permen.
8. Armstrong Bin








Nama kotak sampah ini diambil dari astronaut yang pernah mendarat di bulan. Kotak sampah ini didesain sedemikian rupa sehingga dapat memapatkan volume sampah.

9. Minus Trash Can


















Kotak sampah ini merupakan hasil gagasan untuk menjauhkan kotak sampah yang berisi sampah yang membusuk dari incaran tikus. Kotak sampah ini dapat menjaga sampah organik agar tidak menghasilkan bau yang menyengat dengan menjaga suhu di bawah nol derajat.
10. Gold Plated Trash Can










Kotak sampah yang terbuat dari emas seharga $15,000 dollar. Diyakini haya ada 25 buah di seluruh dunia.

Artikel Terkait



1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo tempat sampahnya dari emas malah jadi malas buang sampah nih,

sayang kalo tempatnya kotor...

trims infonya bro,

sukses selalu

Posting Komentar

 
Copyright 2010 InfoKabayan