You Are Reading

0

[Sharing] Bersyukurlah Memiliki Koneksi Internet Yang Lemot

Febio Selasa, 04 Januari 2011 ,
Iseng-iseng berjelajah di dunia maya dan tak sengaja mendapatkan  beberapa keuntungan internet dengan kecepatan yang tidak diinginkan banyak orang, apa lagi klo bukan kecepatan keong alias lambar alias lemot. Kenapa kecepatan internet yang lemot ini memiliki keuntungan padahal sudah kita ketahui bahwa internet lemot itu sangat merugikan bagi para netter? Jika dilihat dari sisi lain sebenarnya ada benarnya juga pernyataan ini. Jadi bagi kalian yang merasa internetnya lemot hendaknya bersyukur karena dapat menikmati keuntungan-keuntungan berikut ini. Jadi stoplah mencari cara untuk mempercepat koneksi internet baik dalam bentuk software atau modifikasi yang dilakukan terhadap sistem komputer. Berikut beberapa keuntungan berselancar di dunia maya dengan koneksi internet yang lambat:

1. Pekerjaan Lain Bisa Dilakukan
Setuju kan dengan pernyataan ini? Yap, jika internet kita lemot pastinya bikin kita bosan nongkrongin layar monitornya dan itu memicu kita untuk melakukan kegiatan lain sembari menunggu loading page. Contohnya seperti makan, mengerjakan tugas, \baca majalah, dll. Coba bayangkan jika koneksi kalian sangat cepat, mungkin tidak waktu lagi untuk mengerjakan hal-hal tersebut karena kalian terfokus dengan layar monitor anda.

2. Terhindar Dari Sesuatu Yang Negatif
Dunia maya memang kaya denga hal-hal yang negatif. Salah satunya menjurus ke pornografi. Dengan internet yang lemot kalian sebenarnya diselamatkan dari hal-hal yang negatif. Mengapa? Karena koneksi lambat membuat kalian sulit untuk membuka gambar dan menonton video di internet. 

3. Komunikasi Lancar
Komunikasi disini berkaitan dengan komunikasi kalian dengan orang-orang di sekitar lingkungan kalian. Karena internet yang lemot mungkin kalian menjadi jenuh dan memilih pergi ke luar untuk berjalan-jalan bersama teman anda atau sekedar ke ruang tamu untuk mengobrol bersama keluarga tercinta.

4. Membantu Orang
Kok bisa? Memang bisa. Kalian akan memilih untuk ke warnet karena memiliki internet yang lebih cepatdibandingin kecepatan internet kalian di rumah. Sehingga meningkatkan penghasilan si pemilik warnet.

5. Menjadikan  Orang Yang Sabar 
Koneksi Lemot dapat melatih kesabaran kalian. Menunggu loading page, Nongkrongin bar download atau mengamati bar buffering video menjadikan anda orang yang cukup sabar.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 InfoKabayan