You Are Reading

4

Kumpulan Bentuk Handphone Terunik dan Teraneh

Febio Rabu, 01 September 2010 ,
 Sore itu Kabayan dan Iwan berjalan-jalan ke Mall. Tiba-tiba Iwan tertarik dengan sebuah toko handphone. Ternyata toko handphone itu memberikan harga promosi terhadap produknya.

"Wah, lagi discount tuh handphonenya" kata Iwan kepada Kabayan
"Jadi kamu mo beli? tanya Kabayan
"Ya... Enggalah. Mana bawa duit aku" kata Iwan
"Ya sudah. Kita lanjut aja jalannya" ajak Kabayan
"Jangan dulu. tuh ada handphone yang bentuknya unik" tunjuk Iwan
"Mana Wan? itu sih bentuknya aneh bukan unik" sahut Kabayan

Penasaran dengan bentuk handphone yang dibilang unik oleh Iwan tetapi dianggap aneh oleh Kabayan?
Baca artikel ini.......
  

Handphone atau ponsel atau juga bisa disebut telepon genggam merupakan sesuatu yang yang penting bagi kita dalam melakukan aktivitas. Di era modern ini, aktivitas manusia memang tidak bisa jauh dari dunia teknologi. Ini merupakan tanda bahwa peradaban manusia mengalami kemajuan yang pesat. Bukan hanya dalam hal komunikasi semata, dalam hal-hal lain manusia memang tergantung dengan teknologi seperti dalam hal bermain game dan menghitung angka dengan kalkulator contohnya. Jadi bukan hal yang aneh lagi jika handphone merupakan sesuatu yang sudah dianggap kebutuhan mendasar bagi manusia.

Dalam artikel ini, terdapat handphone yang memiliki bentuk-bentuk yang tidak lumrah atau bisa disebut unik bahkan aneh. Bagi sebagian orang pada umumnya, bentuk handphone bukan menjadi prioritas utama. Fakta menunjukkan bahwa mereka lebih memilih fasilitas berupa aplikasi atau software pendukung yang terdapat di handphone itu sendiri. Namun bagi sebagian orang kaya, penampilan handphone yang berbeda menjadi kebanggaan tersendiri. Berikut kumpulan bentuk handphone unik dan aneh:

1.Recycling Handphone
Casing Handphone daur ulang ini terbuat dari sampah organik yaitu daun kering atau jerami. Pembuatan handphone ini bertujuan untuk mengingatkan kita bahwa teknologi yang maju tidak membuat manusia melupakan alam sekitarnya dari sampah. Handphone yang didesain oleh Je-hyun-Kim ini sebenarnya tidak memiliki umur yang panjang dikarenakan bahan pembuatnya yang rentan rusak dikarenkan terbuat dari daun kering. Namun handphone ramah lingkungan ini cukup bagus untuk dikoleksi bagi pecinta lingkungan.


2. Weather Handphone
Handphone ini dapat memberikan data mengenai prakiraan/ramalan cuaca sesuai tempat handphone ini berada. Sehingga penggunanya dapat mengetahui keadaan cuaca  dengan cepat.







3. Rolling Handphone
Handphone ini berbentuk silinder seperti rokok yang dapat dibuka gulungannya untuk memunculkan layar monitor handphonenya. Selain itu, handphone ini lebih mudah dibawa karena dapat dimasukkan ke saku celana.

4. Rubik Handphone
Sekilas casing handphone ini seperti rubik pada umumnya. Bukannya hanya untuk sekedar style, handphone desain tzu-Fu Wang ini memiliki kotak-kotak rubik yang ternyata dapat dipisah-pisahkan seperti puzzle. Tiap kotak tersebut merupakan aplikasi-aplikasi (software)sehingga kita dapat menukar aplikasi handphone dengan menukar kotak-kotak rubik itu.




5. Beberapa Handphone yang lebih unik dan aneh:



 Handphone Lingkaran







Handphone Gelang








Handphone Molekul Kimia






Maple Wood Handphone








Handphone Hologram






Finger Handphone






Handphone Lentur









Camera Watch Handphone All in One








Classic Telephone Handphone











Handphone Ikat Pinggang










Ipod-Handphone







Handphone Kubus








Virtual Harddisk Handphone

Artikel Terkait



4 komentar:

Empreh mengatakan...

Benar- benar unik :-D .. Oh ia link anda sudah saya pasang di sidebar.. Pasang balik ya link saya Senggol

Lina Gustina mengatakan...

Wah, bentuknya unik2 banget. Apa ada yang diproduksi massal?

Febio mengatakan...

kayaknya gak ada, soalnya ntar gak jadi unik lgi dong

Selimut mengatakan...

percuma ramah lingkungan tp kurang handal dlm pemakaian..

Posting Komentar

 
Copyright 2010 InfoKabayan