You Are Reading

0

[Software] WinRAR 3.93 Pro

Febio Senin, 20 September 2010 ,
Hari ini mungkin menjadi hari yang penuh cobaan bagi Budi, teman sekelas Kabayan. Betapa tidak, ia tadi di sekolah mendapat nilai ulangan komputer paling kecil di kelasnya. Padahal biasanya ia selalu mendapat nilai yang memuaskan. Kabayan dan seluruh teman sekelasnya juga tidak mengetahui penyebab Budi mendapatkan nilai ulangan yang kecil. Terlebih lagi Pak Joko telah membagikan ringkasan semua materi yang masuk di ulangan beberapa hari yang lalu. 

"Assalammualaikum..............." kata Kabayan sambil menekan bel rumah Budi
"Walaikumsalam..." seseorang dari dalam menjawabnya salamnya."Oh ternyata kau Kabayan...." kata seseorang tersebut yang ternyata adalah Budi
"Iya, saya mau bertamu nih. Bolehkan?" tanya Kabayan
"Boleh-boleh. Silakan masuk" kata Budi

Mereka pun segera menuju kamar Budi. Rumah itu ternyata sepi sekali. Hanya ada Budi dan Kak Gary, kakak kandung Budi. Ternyata kedua orang tua Budi sedang bertugas di luar kota.

"Ngomong-ngomong ada apa nih, kok tiba-tiba datang ke rumahku?" tanya Budi
"Sebenarnya sih soal ulangan komputer tadi" ujar Kabayan."Mungkin kamu punya masalah sehingga nilai ulanganmu kecil?" tanya Kabayan
"Hmmmm.......Sebenarnya sih ada penyebabnya" jawab Budi
"Tuh kan apa kataku. Kalau boleh tau masalahmu apa? Mungkin saya bisa membantu" kata Kabayan menawarkan
"Jadi begini, seminggu yang lalu komputerku itu terkena serangan virus sehingga beberapa programnya harus dihapus disebabkan telah terinfeksi virus tersebut" kata Budi
"Lalu hubungannya dengan ulangan komputer itu apa?" tanya Kabayan yang penasaran
"Nah karena WinRAR terkena virus jadi harus dihapus sehingga materi yang diberikan Pak Joko yang berekstensi .rar tidak bisa dibuka di komputerku itu. Makanya wa tidak bisa belajar untuk ulangannya" kata Budi
"Ternyata dikarenakan itu, Okelah kalau begitu. Nanti saya install-kan software itu ke kamu" kata Kabayan

Untuk lebih jelas mengenai WinRAR 3.93 Pro, silakan membaca artikel ini selengkapnya:

WinRAR 3.93 Pro

Kegunaan WinRAR secara singkat adalah untuk membuka file yang dibungkus ( Compressed/Packed/Archieved ) sehingga menjadi Unpacked. File yang bisa dibuka antara lain yang berekstensi: RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, dan Z

Selain itu WinRAR juga bisa melakukan sebaliknya, yaitu membuat file unpacked menjadi compressed packed/archieved. Perbedaan unpacked dan packed adalah ukuran filenya. Saat di-packed, ukuran file bisa menjadi lebih kecil.

Keuntungan menggunakan WinRAR dikutip dari website resminya:

*Using WinRAR puts you ahead of the crowd when it comes to compression by consistently making smaller archives than the competition, saving disk space and transmission costs.
*WinRAR provides complete support for RAR and ZIP archives and is able to unpack CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z archives.
*WinRAR offers a graphic interactive interface utilizing mouse and menus as well as the command line interface.
*When you purchase WinRAR license you are buying a license to the complete technology, no need to purchase add-ons to create self-extracting files, it's all included.
*WinRAR is easier to use than many other archivers with the inclusion of a special "Wizard" mode which allows instant access to the basic archiving functions through a simple question and answer procedure. This avoids confusion in the early stages of use.
*WinRAR offers you the benefit of industry strength archive encryption using AES (Advanced Encryption Standard) with a key of 128 bits.
*WinRAR supports files and archives up to 8,589 billion gigabytes in size. The number of archived files is, for all practical purposes, unlimited.
*WinRAR offers the ability to create selfextracting and multivolume archives.
*Recovery record and recovery volumes allow to reconstruct even physically damaged archives.
*WinRAR features are constantly being developed to keep WinRAR ahead of the pack.



Link Download WinRAR 3.93 Pro
http://www.fileserve.com/file/cUVHFQq

Link Download Dari Website Resmi (Trial)
(32-bit) http://www.rarlab.com/rar/wrar393.exe
(64-bit) http://www.rarlab.com/rar/winrar-x64-393.exe

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 InfoKabayan